Kamis, 25 Agustus 2016

Tentang aku




Assalamualaikum wr..wb
 Sebelumnya maaf saya bingung harus memulainya darimana,entah itu dari sudut ketemu sudut atau entah apala semacamnya wkwkwkw,,,,langsung saja perkenalkan nama saya Nurul Fitriani biasa dipanggil nurul atau ulung(nama akrab),saya berusia 18 tahun ,ingin rasanya saya disini bercerita sekilas tentang kehidupan saya,saya tipe orang yang seru kok tidak usah sungkan apalagi takut sama saya yaelah kita kan cuma takut sama SANG PENCIPTA ya...saya berasal dari Madura Sumenep di sebuah pulau yang paling timur atau lebih tepatnya lagi Pulau Kangean.Dimana disinilah tempat saya berkeluh kesah,susah senang saya terletak di Pulau Tercinta ini.
Alhamdulillah saya masih mempunyai keluarga yang lengkap,saya dua bersaudara dan saya merupakan anak yang paling bungsu,tidak terasa waktu cepat sekali berlalu dimana mulai dari saya tidak ada di muka bumi ini sampai saya bisa tumbuh di kalangan keluarga saya tercinta,,,,
Pada tahun 2016 ini saya mulai merantau meninggalkan keluarga saya tercinta ke sebuah kota dan melanjutkan study saya di UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG yaitu merupakan universitas swasta terbaik di Indonesia,walaupun universitas ini swasta tidak kalah kerennya juga dengan universitas-universitas swasta dan negeri di luar sana.Disini saya mengambil Fakultas FKIP dengan jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia,yang pada awalnya saya berharap sekali dapat di jurusan Akutansi tapi Allah berkehendak lain yang malah menginginkan saya menjadi Seorang Guru dengan menciptakan Generasi-generasi baru masa depan khususnya di Negara Indonesia ini.
Doakan saya semoga cita-cita yang sudah saya genggam ini dengan penuh rasa semangat saya tercapai amin.......,,Yah itu sekilas cerita tentang diri saya,inilah saya sekian lebihnya saya ucapkan Terima Kasih...
Wassalamualaikum wr...wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar