Kamis, 25 Agustus 2016

Universitas Muhammadiyah Malang



                         TENTANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
         Universitas Muhammadiyah Malang atau biasa disingkat dengan UMM merupakan universitas swasta terakreditasi ”A” dan terbaik di Indonesia,karena  didonimasi dinding putih UMM disebut sebagai Kampus putih dan terletak di Kota Malnang provinsi Jawa timur.
 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 1964, atas prakarsa tokoh-tokoh dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Malang. Pada awal berdirinya Universitas Muhammadiyah Malang merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, yang didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Jakarta dengan Akte Notaris R. Sihojo Wongsowidjojo di Jakarta No. 71 tang-gal 19 Juni 1963.
Pada waktu itu, Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 (tiga) fakultas, yaitu (1) Fakultas Ekonomi, (2) Fakultas Hukum, dan (3) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Pendidikan Agama.Dengan adanya dukungan dan sokongan dari Departemen Pendidikan Indonesia,UMM mendapat kepercayaan menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di indonesia.Aku adalah salah satu mahasiswa yang tergabung dalam Universitas Muhammadiyah Malang ini,aku merasa bangga bisa menlanjutkan pendidikan yang sudah aku jalani sejak kecil hingga aku seperti sekarang,bukannnya aku  ingin mempromosikan ke kalian bahwa UMM ini bagus,tapi sudang memang faktanya kok,,,cobalah telusuri kampus kami hehehe bagus dan indah kok hahaha,,oh ya sampe lupa lanjut ya sekilas tentang UMM.
Dengan kondisi yang terus ditingkatkan, kini Universitas Muhammadiyah Malang dengan bangga tetapi rendah hati siap menyongsong masa depan, untuk ikut serta dalam tugas bersama "mencerdaskan kehidupan bangsa" dan "membangun manusia Indonesia seutuhnya" dalam menuju menjadi bangsa Indonesia yang bermartabat dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar